DESAIN DAPUR MINIMALIS AGAR MENJADI HARMONIS

Advertisement


Memang susah tinggal di apartemen yang memiliki ukuran yang terbatas, memiliki dapur kecil, tempat tidur yang terbatas, ruang tamu yang ala kadarnya.  Dapur kecil itu penuh sesak dengan peralatan stainless baru, countertops permukaan padat dan lemari. Walaupun tampak terlihat hebat dan sesuai dengan kebutuhan harian mereka, dapur kecil ini dapat lebih baik jika dimanfaatkan dengan terintegrasi bersama ruang makan. Hal ini karena mereka bisa menikmati makanan segar, makanan rumahan bersama. Maka dari itu saya akan membagikan tips yangdapat menjadi salah satu alternatif.

Saya ingin menciptakan dan menginstal pengaturan tempat duduk untuk empat orang, diikuti dengan menambahkan kehangatan dan lukisan ke dinding krem serta langit-langit dengan cat hijau zaitun. Karena dinding lemari membagi dapur dari ruang tamu di dekatnya, kami memutuskan untuk memanfaatkannya dengan baik menggunakan meja counter tinggi dinding .

Saya bekerja dengan desainer furnitur dan mantan Desain Bintang kontestan Dan Faires HGTV untuk menciptakan sesuatu dari kayu hasil reklamasi. Setelah memotong kayu dengan beberapa ukuran, pengamplasan dan finishingnya dengan bantuan lilin. Setelah itu di pasang langsung kedinding kancing dengan menggunakan jangkar dan sekrup drywall.



Dengan meja yang terpasang di tempatnya, selanjutnya kami mengalihkan fokus saya ke tempat duduk. satu set empat kursi baja stackable dengan warna berlapis seledri dan bubuk hijau. Menghemat ruang merupakan elemen yang paling penting dari pembaruan dapur kecil, menjaga bangku bisa ditumpuk dan terselip di bawah meja serta memastikan permukaan lantai dapur tetap terbuka dan tidak terhalang. Selain tempat duduk, garis-garis halus bangku masih menawarkan banyak ruang untuk bekerja di dapur kecil.

Setelah itu, saya membuat ruang kabinet untuk menjaga semua panci dan wajan yang tersimpan pada langit-langit rak pot. Untuk memberikan rak pot tujuan ganda, kami memilih jenis rak pot yang juga berfungsi sebagai lampu, dengan lampu halogen kecil yang terintegrasi ke dalam empat sudut rak. Dengan memasang meja dinding , kita tidak hanya mengambil keuntungan dari ruang mati dengan menggunakannya sebagai penyimpanan terbuka tetapi juga menambahkan yang di butuhkan ke ruang makan.

Sekian postingan saya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi para pembaca..
Advertisement
DESAIN DAPUR MINIMALIS AGAR MENJADI HARMONIS | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar