20 Accecories dan Furniture Serba Shaby Chic Unik Untuk Rumah Anda

Advertisement
20 Accecories  dan Furniture Serba Shaby Chic Unik Untuk Rumah Anda  -  Satu gaya yang menjadi populer saat ini adalah Shabby chic. Tapi apa sebenarnya darimana asalnya? Dalam artikel ini saya akan berbicara tentang sejarah shabby chic serta bagaimana itu dibuat. Makna shabby dalam bahasa inggris adalah “lusuh” sedangkan chic adalah elok. Shabby chic sebenarnya berasal dari Inggris pada abad ke 19. Gaya ini lebih mengarah pada keindahan furniture dalam cottage tradisional, terdapat furniture antik dan lusuh namun tetap menarik. Hal ini lah yang menjadikan shabby chic dilirik untuk ditiru, yakni pada orisinalitas “lusuh” dan “ kuno” nya seperti pada cottage tradisional di Inggris.

Gaya ini lebih ke arah vintage dan klasik. Para desainer mengkreasikan shabby chic menjadi desain yang unik dan menarik. Gaya shabby chic cukup berantakan tapi tetap menawan. Hal ini jelas tidak sempurna namun masih indah. Jika Anda adalah tipe orang yang menolak untuk mengikuti norma-norma keindahan standar dan lebih memilih untuk menjadi unik, maka gaya ini sangat cocok untuk Anda. Gaya shabby chic adalah gaya yang kuno namun modis.
Untuk dapat berpakaian dalam Shabby chic style fashion, Anda harus berpikir antik. Desain ini menunjukkan keunikan pada setiap detil yang ada. Serta didukung dengan warna-warna yang apik seperti Warna-warna netral seperti abu-abu, arang, krem, mawar tua, biru tua, merah anggur, camel, mustard, coklat, gading, lavender, dan kuning serat warna pastel. Warna-warna ini mewakili shabby chic style. Terinspirasi dari ukiran furniture suguhan shabby chic juga didominasi kesan look romantic dengan warna pastel dan corak bunga.

berikut beberapa contoh accecories dan furniture serba shabie chic yang mana semoga dapat memberikan anda ide dalam mendekor dan mengkreasikan rumah shaby impian anda semua,..yukk lest check............





sumber : http://blog.tuneeca.com/fashion-tips/shabby-chic-style-soft-and-romantic/
            : http://google.com

















Advertisement
20 Accecories dan Furniture Serba Shaby Chic Unik Untuk Rumah Anda | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar