Desain Taman Unik

Advertisement
Desain Taman Unik - Fungsi taman didepan rumah selain bisa memerindah halaman juga ada beberapa kegunaan lain yang diyakini bisa menambah kenyamanan dalam menghuni rumah, apa saja kegunaan tersebut? tentu saja sangat banyak sekali, oleh karena itu mari kita bahas disini. sebelumnya kita buat terlebih dahulu beberpa jawaban yang barangkali dapat menjadi jawaban atas pertanyaan ini.

Manfaat Taman Dirumah
  1. Memperindah halaman rumah, aneka macam bentuk tanaman hias dengan warna-warni bunga bermekaran bisa menjadi sarana untuk memperindah eksterior rumah tinggal.
  2. Sebagai area resapan air hujan sehingga bisa masuk kedalam tanah, dengan begini maka kita bisa turun berperan dalam program green building, termasuk juga sebagai upaya mengatasi banjir yang akhir-akhir ini seringkali melanda kota besar yang pembangunanya seringkali merusak lingkungan alam sekitar.
  3. Menyegarkan pikiran dari aktifitas kelelahan ketika pulang kerja.
  4. Menyalurkan hoby bagi yang suka bercocok tanam dihalaman rumah.
  5. Sebagai bisnis rumahan bagi yang hendak melakukan usaha jual beli tanaman hias.
  6. Sebagai sarana bermain anak-anak dihalaman rumah.
  7. Pelengkap model arsitektur rumah, beberapa bentuk rumah tinggal rasanya kurang lengkap jika tidak ditambahkan dengan variasi model tanaman hias di halaman rumah.
  8. Sebagai penyuplai udara bersih dan segar kedalam rumah, kita tahu bahwa tanaman dapat memproduksi gas oksigen disiang hari yang sangat dibutuhkan manusia untuk bernafas.
  9. Untuk memelihara ikan di kolam yang diletakan ditaman rumah






sumber : http://www.ilmurumah.com/fungsi-taman-didepan-rumah
            : https://www.google.com/search?q=konsep+taman+rumah&safe=active&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjFjcXr9sbVAhVL6Y8KHXExBowQ_AUICigB&biw=1366&bih=659#imgdii=mA7m3gHgLXZTRM:&imgrc=S96893iC6rpkEM:














Advertisement
Desain Taman Unik | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar