Kreatif MemanfaatkanTangga Sebagai Penyimpanan

Advertisement
Memiliki rumah bertingkat tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Anda. Apalagi, area bawah tangga biasanya sering terabaikan dan menjadi pojok yang kurang dimanfaatkan secara optimal. Padahal, bagian ruangan yang sering diremehkan ini dapat diubah menjadi lebih fungsional, mulai dari menjadi ruang penyimpanan pakaian, ruang bersantai, atau bahkan penempatan tanaman dan karya seni.

Berikut beberapa kreasi pemanfaatan ruang bawah tangga dan tangga itu sendiri sebagai ruangan penyimpanan yang mungkin akan memberikan anda masukan akan digimanain ruangan bawah tangga anda nantinnya.

1.  Bawah tangga sebagai tempat memajang koleksi guci anda.
terlihat menarik bukan bawah tangga anda terdapat beberapa koleksi guci antik anda yang dimana nantinya tamu anda bisa melihat beberapa koleksi anda.





2. Bawah Tangga sebagai tempat kerja 
Cocok nih bagi anda yang ingin merasakan termpat kerja yang berbeda dari biasannya,dibawah tangga rumah anda sendiri selain memanfaatkan sebagai storage anda juga bisa mengunakan sebagai tempat kerja.


3. Sebagai empat santai anda
wahh bagaimana ya rasannya memiliki tempat santai dibawah tangga dirumah,menarik sekali bukan saat anda capek males naik tangga bisa lho rebahan disitu,sangat menarikkan bukan ide seperti ini.     


4. Sebagai dapur minimalis 
bagi anda yang menginginkan dapur bersih minimalis seperti ini anda bisa memanfaatkan area bawah tangga anda seperti ide berikut ini,menurut saya sangat menarik sekali membuat dapur kecil dibawah tangga seperti ini.

5.Sebagai Almari Pakaian Anda
wahhh bagus banget ini ide menjadikan bawah tangga sebagai tempat penyimpanan pakaian menarik sekali bukan membuat almari seperti ini untuk memanfaatkan bawah tangga yang kosong.

6.Sebagai Ruang Tamu Minimalis
selain akan memberi kesan santai membuat ruangan di bawah tangga akan memberikan kesan kreatif bagi sang pemilik rumah,dengan adannya sofa kecil dibawah tangga yang langsung berdampingan bersama kursi ruang tamu akan menambah kesan terbuka dan hangat bagi tamu anda nantinnya.



Advertisement
Kreatif MemanfaatkanTangga Sebagai Penyimpanan | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar